Billie Eilish Jadi Pembicaraan karena Naik Pesawat Ekonomi

Oleh: cung2 - 25 Aug 2023

Billie Eilish baru-baru ini menjadi topik pembicaraan netizen, karena memilih untuk naik pesawat kelas ekonomi.

Video viral yang diunggah di TikTok menunjukkan momen Billie naik kelas ekonomi pesawat Brussels Airlines. Dilihat dari topi, dan pakaiannya - sama seperti yang Billie sempat unggah di Instagram Stories beberapa saat sebelumnya.

"Pov: Anda berada di pesawat dengan Billie (Saya masih tidak percaya apa yang baru saja terjadi)," tulis keterangan video TikTok tersebut. Tentu, kolom komentar diisi oleh keterkagetan dan keterkejutan, pasalnya Billie Eilish tidak naik pesawat kelas ‘bisnis’.

Dari kolom komentar, banyak yang mempertanyakan kebenaran apakah itu benar Billie Eilish. Pengunggah video sempat berkomentar bahwa ia mencoba untuk pergi ke kamar mandi di bagian depan, tetapi pramugari berkata hanya boleh menggunakan toilet di belakang. Namun, jika dilihat dari topi, Instagram stories Billie, dan video dari dalam pesawat, kemungkinan besar itu adalah dirinya.

Ada yang berpendapat, bahwa Billie tidak menggunakan jet pribadi untuk mengurangi emisi karbon, dan menjaga lingkungan. "Teman-teman, dia tidak terlalu sering naik jet pribadi karena dia sebenarnya melakukan sesuatu untuk lingkungan kita, haha."


cung2
More from Creative Disc