Carrie Underwood Rilis 'Give Her That' Untuk Versi Deluxe "Denim & Rhinestones"

Oleh: welly - 14 Aug 2023

Penyanyi-penulis lagu musik country Amerika, Carrie Underwood, siap untuk merilis edisi Deluxe dari album studio kesembilannya yang berjudul "Denim & Rhinestones" pada tanggal 22 September 2023. Album ini terdiri dari 18 lagu, termasuk 12 lagu sebelumnya, 5 lagu baru, dan 1 lagu live dari Tur Denim & Rhinestones.

Untuk edisi Deluxe Ini, Carrie merilis sebuah single baru dan yang ketiga dari album ini, yaitu 'Give Her That'. Lagu ditulis Carrie Underwood, David Garcia, dan Lydia Vaughn, serta diproduseri oleh David Garcia dan Carrie Underwood.


Menurut Carrie Underwood tentang lagu ini, "'Give Her That' adalah kisah tentang hubungan yang telah berakhir. Orang tersebut telah melanjutkan hidup dan rasanya seperti, 'Aku sudah melihat dengan siapa kamu sekarang. Dia cantik, dia sempurna. Aku akui itu. Tapi kamu tidak bisa memberinya waktu yang kita habiskan bersama.' Dan rasanya seperti setiap orang pasti memiliki pengalaman seperti itu dalam hidup kita, kan? Saat kita mengintai seseorang di media sosial dan kita berpikir, 'Ya, mereka sudah melanjutkan hidup. Tentu saja, aku sangat senang untuk mereka. Bagus sekali. Tapi aku yang pertama dengannya.'"

Saat ini, Carrie sedang mendukung Guns N' Roses dalam beberapa tanggal pilihan dalam Tur Global 2023 mereka. "Saya telah menjadi penggemar berat GNR sepanjang hidup saya. Saya sudah berkesempatan bernyanyi dengan Guns N' Roses dan Axl [Rose] beberapa kali secara terpisah... Saya pikir hal-hal yang paling saya nantikan tentu saja menonton pertunjukan mereka, dan berada di sekitar mereka," ujarnya. "Tapi atmosfernya begitu menyenangkan. Para penggemar mereka sungguh luar biasa dan sangat mendukung serta sangat menyenangkan dalam segala hal yang saya lihat dari mereka."

Dia menambahkan, "Tapi [saya] juga berharap bisa melakukan beberapa hal dalam daftar lagu kami yang mungkin tidak akan saya lakukan pada waktu lain. Saya ingin tetap menjadi diri saya sendiri, tetapi juga ingin menjembatani kesenjangan antara saya dan Guns N' Roses sedikit, jadi kami benar-benar menikmatinya."

welly
More from Creative Disc