Cody Fry Lepas Single Orkestra 'What If'

Oleh: riadini - 18 Aug 2023

Cody Fry, artis nominasi Grammy yang berhasrat untuk menggabungkan musik pop dengan kepekaan simfoni, telah merilis single terbarunya, 'What If.'

Lagu tersebut akan ditampilkan di album penyanyi 33 tahun ini yang diberi tajuk, "The End", dan direncanakan akan rilis pada 15 September melalui Decca Records AS. Dalam lagu tersebut, Cody Fry berusaha melawan kecemasan yang pernah dialaminya.

"Lagu tersebut dimulai dari rasa cemas, tetapi menggunakan strategi yang saya kembangkan dari hasil pergi ke terapi. Kecemasan melihat kemungkinan hasil terburuk dari situasi apa pun. Jika Anda akan melakukan itu, Anda juga harus mengakui bahwa ada kemungkinan hasil yang terbaik.”


Lagu ini disertai dengan video Disney-esque yang penuh warna di mana Cody Fry bergumul dengan blok penulis sebelum sedikit intervensi magis membantunya keluar dari pikirannya.

Terinspirasi oleh film musikal seperti 'The Greatest Showman,' paduan suara dengan akhir yang epik dari lagu tersebut menggunakan Royal Philharmonic Orchestra yang menjulang tinggi serta suara suara Gospel yang membangkitkan semangat.

riadini
More from Creative Disc