Delta Goodrem Kembali Bermusik Lewat Single 'Back To Your Heart'

Oleh: riadini - 08 Aug 2023

Delta Goodrem is back! Penyanyi asal Australia tersebut telah merilis lagu baru berjudul 'Back To Your Heart' pada 3 Agustus 2023 kemarin.

Lagu tersebut menjadi musik pertamanya dalam dua tahun sejak album 2021, "Bridge over Troubled Dreams". Lagu ini juga merupakan single pertama di bawah labelnya sendiri, ATLED Records.

Tentang single terbarunya, Delta Goodrem berkata, “Saya terinspirasi untuk menulis musik baru ini dari pengalaman saya berkeliling dunia tahun lalu. Saya tahu saya ingin membuat rekaman baru yang diisi dengan lagu-lagu yang dapat dinyanyikan kembali oleh penonton sambil berdansa semalaman."


Penyanyi berusia 38 tahun tersebut menambahkan, “'Back To Your Heart' adalah lagu pertama yang ingin saya bagikan dari musik era baru yang menarik ini. Lagu tersebut tentang melepaskan kekhawatiran dan ketakutan yang ada di kepala Anda, dan mengingat kembali apa yang Anda sukai dan memimpinnya dengan hati. Lagu ini adalah sebuah anthem, epik, pop. Semuanya tentang hidup di sini pada saat ini, yang terasa bebas."

riadini
More from Creative Disc