Halle Bailey Siapkan 'Angel' Sebagai Single Solo Debutnya

Oleh: cung2 - 05 Aug 2023

Akhirnya Halle Bailey mengikuti jejak saudarinya, Chloe Bailey, berkarir solo. Halle Bailey memberikan teaser untuk lagu barunya ‘Angel’.

Setelah memamerkan cuplikan dirinya di studio, Halle secara resmi mengumumkan debut singel solonya yang berjudul 'Angel'. Dalam video teaser ‘Angel’, menampilan video-video masa kecil dari Halle, diiringi dengan suara gitar yang lembut. Di akhir klip, dia menuliskan “angels make a way somehow” disertai dengan keterangan perilisan lagu ‘Angel’, di tanggal 4 Agustus.

'Angel' akhirnya dirilis dengan video musik yang disutradarai oleh Wendy Morgan. Wendy dikenal karena kolaborasinya dengan musisi wanita R&B seperti Alicia Keys dan Janelle Monae. Klip menampilkan Halle berganti-ganti antara duduk sendirian di genangan air hingga adegan dirinya yang digambarkan sebagai seni hidup melawan sapuan kuas yang bergeser awan. Tema-tema surgawi dalam video tersebut sangat tepat untuk seorang penyanyi yang sering dipuji karena vokal bidadarinya.

Lagu 'Angel' bercerita tentang mencintai dan menerima kekurangan diri sendiri. Liriknya sendiri menjelaskan caranya dengan sangat puitis, "Malaikat ditjukan kepada mereka yang melakukan apa saja untuk menghilangkan kekurangan mereka. Upaya putus asa untuk menjadi sempurna alih-alih menerima dan mencintai diri sendiri"


cung2
More from Creative Disc