Kylie Minogue Ungkap Ingin Kolaborasi Dengan The Killers

Oleh: cung2 - 03 Aug 2023

Kylie Minogue ternyata sangat ingin berkolaborasi dengan The Killers.

Saat diwawancarai E! Online, Kylie mengungkapkan bahwa dirinya “menyukai band-band yang lebih indie, seperti The Killers. Sebagian besar kolaborasi yang saya lakukan datang kepada saya, jadi saya tidak perlu membuat keputusan itu sendiri. Tetapi siapa pun yang saya bekerja sama, saya pikir selalu ada sesuatu yang bisa dipelajari dari orang-orang yang saya kerjakan.”

Sebelumnya, Kylie pernah bekerja sama dengan Nick Cave dan Manic Street Preachers. Dirinya juga mengatakan bahwa dia ingin berkolaborasi dengan Beyoncé dan Rihanna, dan dia berpikir bahwa bintang Barbie, Margot Robbie, seharusnya memerankannya dalam biopic.

Minogue baru-baru ini mengumumkan pertunjukan residensi pertamanya di Las Vegas. Residensinya di The Venetian akan berlangsung antara November dan Januari.

Kylie Minogue mengungkapkan, "Saya ingin pertunjukan ini menjadi inti dari apa yang menjadi pertunjukan Kylie: glamor dan penuh semangat. Saya memiliki beberapa versi lagu yang belum pernah didengar sebelumnya, sangat menarik! Pertunjukan tarian di atas ranjang secara live, kostum-kostum yang luar biasa. Itu adalah dasarnya, dan kemudian kita akan lihat kejutan-kejutan apa yang bisa kita tampilkan."


cung2
More from Creative Disc