Mýa Ajak Bounty Killer Untuk Merilis Single Dance 'Whine'

Oleh: riadini - 24 Aug 2023

Mýa is back! Penyanyi pemenang Grammy ini telah menelurkan single terbaru hasil kolaborasinya dengan artis reggae dancehall, Bounty Killer untuk single barunya 'Whine.'

Alur genit yang siap mengajak berpesta ini mencakup kredit penulisan dari Theron Thomas (Ciara, Rihanna). “No one should stand in the way / We should get a little closer now / I’m drunk off your energy eh / Let’s keep it goin’ ’til mornin’ time,” ungkapnya melalui lirik.

'Whine' hadir dengan video penuh tarian yang disutradarai oleh Josh Sikkema dan Derek Brown yang direkam di Kingston, Jamaika.

“Senang untuk #Jamaika & semua orang yang datang untuk menciptakan suasana yang baik. Cinta & hormat kepada legenda dancehall @1unogeneral karena telah memberkati rekaman ini,” tulis penyanyi 43 tahun tersebut dalam postingan Instagram.

'Whine' menjadi single pertama Mýa yang dirilis sejak 'Worth It' pada tahun 2021. Lagu yang cenderung melodis ini merupakan perkenalan dengan alter egonya, Mýa Lan$ky.


Pada bulan Juli, Mýa merayakan ulang tahun ke-20 album ketiganya, "Moodring", dengan edisi deluxe digital. Set yang diperluas menampilkan sembilan lagu tambahan yang sebelumnya tidak tersedia di platform streaming.

Sedangkan pada bulan April, dia merayakan ulang tahun ke 25 album debut self-titled-nya dengan edisi deluxe yang menampilkan enam lagu bonus.

riadini
More from Creative Disc