Umumkan EP Baru "The Things I Left Unsaid", Jamie Miller Lepas Single Kedua 'No Matter What'

Oleh: riadini - 11 Aug 2023

Penyanyi asal Welsh, Jamie Miller, baru saja mengumumkan EP barunya "The Things I Left Unsaid" yang akan dirilis pada 4 Oktober 2023 mendatang. EP yang terdiri dari 6 lagu ini merupakan proyek pertama di bawah label barunya BMG.

Jamie Miller berkata tentang EP tersebut, “Ini adalah pengantar untuk saya yang sebenarnya. Saya bukan hanya bintang pop label besar. Saya membiarkan orang masuk ke dalam hidup saya, menjadi rentan, dan memahami kebenaran saya. Beberapa lagu terasa tidak nyaman bagi dan saya akan bertanya, 'Apakah saya terlalu terbuka di sini?' Begitulah cara saya tahu saya harus terus berjalan. Saya ingin semua orang mendengar karya seni dan perjuangan. Ini bukanlah gambaran yang sempurna, tetapi merupakan sebuah kejujuran."

Bersamaan dengan pengumuman EP, pelantun tembang hit 'Here's Your Perfect' ini pun meluncurkan single kedua berjudul 'No Matter What' bersama dengan video musiknya pada 9 Agustus 2023, mengikuti pendahulunya, 'Maybe Next Time'.

Jamie Miller pun berbagi di media sosial, “Ini adalah kisah yang membawa Anda melewati hidup saya dan perjalanan saya dengan tidak pernah menyerah pada saya apa pun yang terjadi. Saya harap Anda menikmatinya dan membawa kebahagiaan dalam hidup."


riadini
More from Creative Disc