Usher Rilis 'Boyfriend' Terinspirasi dari Pacar Posesif Keke Palmer

Oleh: cung2 - 18 Aug 2023

Usher baru saja merilis lagu dan video klip baru, berjudul ‘Boyfriend’. Tentu, ini bukan jerit hati Usher, melainkan lagu ini terinspirasi dari kejadian nyata yang dialami oleh Keke Palmer.

Flashback ke bulan Juli, saat itu Keke Palmer datang ke konser Usher. Sang pacar Keke Palmer, mengkritik busana Keke yang berefek domino pada cuitan-cuitan yang tidak menyenangkan termasuk sang pacar yang ‘posesif’ dengan Usher.

Hal itu yang menjadi inspirasi Usher di lagu terbarunya ‘Boyfriend’. Narasi pacar yang tidak merasa aman, diubah menjadi sedikit bernada, “Somebody said that yo boyfriend’s looking for me, that’s cool.

Lagu ‘Boyfriend’ dihadirkan dengan video klip, yang sudah tentu dibintangi oleh Keke Palmer sendiri. Video musiknya, menggambarkan perjalanan Keke bersama teman-temannya ke Vegas untuk melihat pertunjukan Usher di Park MGM. Dia berpesta dengan teman-temannya dan bernyanyi ‘U Remind Me’ di dalam lift. Sampai menari bersama Usher di kasino. Keesokan harinya, dia menjawab panggilan pacarnya dan berpura-pura seolah-olah dia tidak baru saja mengalami malam yang menyenangkan. 


cung2
More from Creative Disc