Vacations Akan Turut Ramaikan The Sounds Project Vol.6 Minggu Depan!

Oleh: riadini - 07 Aug 2023

Buat kalian para pemegang tiket The Sounds Project Vol.6, bersiaplah untuk turut menyambut kedatangan band indie-rock asal Australia, Vacations. Band yang terdiri dari Campbell Burns, Jake Johnson, Nate Delizzotti, dan Joseph Van Lier ini telah mengkonfirmasi kehadiran mereka untuk ikut memeriahkan festival musik yang akan berlangsung di Allianz Ecopark pada 13 Agustus 2023 mendatang tersebut.

Band peraih platinum ini siap mengguncang panggung The Sounds Project Vol.6 dengan tembang-tembang hit yang berhasil meraih lebih dari 1 miliar streams di sepanjang karier mereka.

Di tahun 2022 lalu, Vacations sukses mengumpulkan lebih dari 2,5 JUTA penggunaan lagunya di TikTok melalui single 'Young'. Sejak itu, grup ini telah kembali merilis dua single baru yakni 'Next Exit' dan 'Midwest'.

Single 'Next Exit' sendiri berkisah tentang saat dimana segalanya terasa monoton, tetapi muncul dengan kemasan yang penuh semangat dan keceriaan, melengkapi suara merdu Burns dengan lirik-lirik yang menonjol, "Take me back to the start, or we can just let go.."

Sedangkan 'Midwest' adalah lagu yang didominasi oleh permainan bass, dimana sang vokalis utama merenungkan keseimbangan antara kehidupan tur dan menjaga sebuah hubungan.

So, siap-siap sing a long lagu-lagu populer dari Vacations di minggu depan, ya!

riadini
More from Creative Disc