Weezer Siap Gebrak Singapura di Bulan Oktober 2023

Oleh: wisnu - 23 Aug 2023 | Views: 9

Band indie altermatif rock icon 90-an, Weezer, bakal menggebrak negara tetangga kita, Singapura tanggal 11 Oktober mendatang, di The Star Theatre yang dipromotori oleh LAMC Productions. Tiket buat konser - yang juga jadi satu-satunya show mereka di Asia dalam rangka tur Indie Rock Roadtrip mereka - telah mulai dijual sejak Jumat, 18 Agustus lalu melalui kanal sistic.com.sg

Ini udah kedua kalinya band ini menggelar konser di Singapura setelah gelaran perdana mereka di tahun 2016. Formasi band masih dengan  Rivers Cuomo (vokalis dan gitaris), drummer Patrick Wilson; Brian Bell (gitaris); plus bassist keren; Scott Shriner.

Band asal Los Angeles ini disebut-sebut sebagai jagoan alternatif dalam jagad musik rock. Mereka berdiri tahun 1992 dan langsung fenomenal dengan lagu-lagu hits seperti Buddy Holly, Say It Ain't So, El Scorcho, Undone (The Sweater Song), Hash Pipe, dan banyak lagi.

Total, sudah 15 album yang keluar dari dapur kreatif mereka, termasuk album debut yang legendaris dan lanjutannya, Pinkerton. Tidak sampai disitu, mereka juga langganan piala-piala Grammy dan MTV Video Music Awards.

Tiketnya? Harga dibandrol mulai dari S$98 sampe S$188. Jangan sampe kelewatan, nih!

wisnu