YUNGBLUD Bantu Hentikan Penganiayaan Terhadap Anak Lewat 'Hated'

Oleh: riadini - 28 Aug 2023

YUNGBLUD baru saja merilis lagu baru 'Hated' pada 24 Agustus 2023.

Lagu ini adalah bentuk kerja samanya dengan American Society for the Positive Care of Children, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk mencegah dan meningkatkan kesadaran akan penganiayaan anak dan trauma abadi yang lahir dari pengabaian dan pelecehan.

Lagu ini menjadi kelanjutan dari single YUNGBLUD sebelumnya, 'Lowlife', yang dirilis pada bulan Juni lalu.

Penyanyi asal Inggris tersebut berbagi di media sosial, “Ketika saya berumur tujuh tahun saya dianiaya oleh seorang dokter. Saya tidak pernah memberi tahu siapa pun sampai saya memberi tahu produser kapan lagu ini akan keluar. Lagu ini adalah hal paling pribadi yang pernah saya rilis. Itu tidak berarti bahwa lagu ini penuh dengan kelembutan. Jauh dari itu. Ini adalah seruan dan eksposisi jiwa.”


Pemilik nama Dominic Harrison ini pun melanjutkan, “Lagu ini pada akhirnya tentang membebaskan diri dari pengalaman buruk dan trauma. Menemukan kekuatan batin. mengakui masa lalumu, menerima rasa sakit dan memiliki keberanian untuk tidak membiarkannya menentukan masa depan. Kamu harus membunuh seseorang untuk menjadi seseorang yang kamu inginkan, harus mencapai titik terendah dan menjalani semua hal yang tidak dipercaya oleh siapa pun. Kamu harus menyakiti orang-orang, tetapi pertama-tama beberapa orang akan haus melihatmu kesakitan. Dan saat itulah Anda tahu bahwa Anda telah berhasil. Saat kamu dibenci.”

riadini
More from Creative Disc