Ajak Cintai Diri Sendiri, Hwasa Lepas Single Solo, 'I Love My Body'

Oleh: riadini - 07 Sep 2023

Pada 6 September kemarin, salah satu member MAMAMOO, Hwasa, merilis single solo, 'I Love My Body.' Video musiknya dibuka dengan penyanyi 28 tahun tersebut yang bangun di pagi hari dan bersiap-siap di depan cermin sambil mengagumi dirinya sendiri, sebelum berangkat berkendara. Di sisi lain, lagu tersebut mengingatkan pada karya MAMAMOO sebelumnya.

Khususnya, Hwasa baru-baru ini berbagi bahwa dia “memilih” untuk merilis ‘I Love My Body’ sebagai tanggapan terhadap kontroversi ketidaksenonohan penampilan publiknya. “Saya mendengar bahwa cara saya tampil di atas panggung kontroversial, dan hal itu dapat dimengerti, namun komentar kebencian yang saya terima tidak dapat ditoleransi,” ungkapnya.

Hwasa kemudian menambahkan bahwa dia akhirnya “tersenyum untuk pertama kalinya” selama tur MAMAMOO di Amerika Serikat awal tahun ini setelah mendengarkan demo ‘I Love My Body’, menjelaskan bahwa “judulnya membuatku tertawa dan lagunya menyegarkan suasana hatiku.”

‘I Love My Body’ merupakan rilisan solo pertama Hwasa sejak album single yang dilepas pada November 2021, "Guilty Pleasure", dengan lagu pembuka, ‘I’m a 빛’. Ini juga menandai rilisan pertamanya di bawah P Nation setelah meninggalkan agensi lamanya, RBW Entertainment, awal tahun ini.

riadini
More from Creative Disc