All Time Low Gandeng Avril Lavigne Dalam Single 'Fake As Hell'

Oleh: riadini - 18 Sep 2023

All Time Low telah merilis lagu kolaborasi baru mereka berjudul 'Fake As Hell' pada 15 September 2023. Kali ini, band asal Amerika tersebut menggandeng ratu pop punk, Avril Lavigne.

Sebelumnya, band beranggotakan Alex Gaskarth (vokal/gitar ritme), Jack Barakat (gitar utama), Rian Dawson (drum) dan Zack Merrick (bass) tersebut pernah berduet dengan Avril Lavigne dalam mengcover lagu 'All the Small Things' milik Blink-182 saat berada di When We Were Young Festival, Las Vegas pada tahun 2022. Namun kali ini, 'Fake As Hell' menjadi rekaman pertama mereka bersama.

Untuk All Time Low, 'Fake As Hell' merupakan single pertama sejak album studio kesembilan mereka, “Tell Me I'm Alive”, yang dirilis pada bulan Maret lalu. Sedangkan untuk penyanyi asal Kanada tersebut, ini merupakan kolaborasi kedua di tahun 2023, setelah 'Eyes Wide Shut' milik DJ Amerika Illenium dengan Travis Barker.

Alex Gaskarth pun mengatakan, “'Fake As Hell' adalah lagu tentang menyadari apa yang nyata dan mengucapkan selamat tinggal pada apa yang tidak nyata, tentang menjauh dari orang-orang dan memisahkan hal-hal yang tidak membuatmu maju. Daripada melihat ke kaca spion, kita fokus pada apa yang ada di depan kita. Bekerja dengan Avril seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Melihat cara dia melakukan aktivitasnya di studio sungguh menginspirasi.”

riadini
More from Creative Disc