Cardi B dan Megan Thee Stallion Santai di Pantai Di Lagu 'Bongos'

Oleh: cung2 - 08 Sep 2023

Cardi B dan Megan Thee Stallion baru saja merilis single baru mereka, ‘Bongos’, bersama dengan video musik yang penuh dengan nuansa musim panas. Lagu ini merupakan tindak lanjut dari hit sebelumnya yang sukses besar, ‘WAP’.

Dengan musik latin, ‘Bongos’ memadukan visual warna-warni dari Cardi dan Megan yang lagi bersantai dan tak ketinggalan untuk twerking beramai-ramai di pantai. Mereka bergantian menyampaikan bait-bait mereka di atas dasar musik bass yang seakan mengundang orang untuk menari dan menjadi pusat perhatian.

Dalam sebuah wawancara, Cardi mengatakan bahwa kolaborasi ini membuatnya senang. “Kami berdua sangat berusaha keras untuk menghasilkan lagu sesuai keinginan kami. Kami bekerja sangat keras pada video musiknya. Anda akan melihat... itu penuh pemikiran,” katanya.

Lagu ini adalah rilis pertama Megan sejak album kedua tahun 2022 “Traumazine”, juga menjadi single baru Cardi setelah merilis album “Invasion of Privacy” tahun 2018. "Aku akan merilis single solo berikutnya. Aku sedang mengerjakan gambar sampul dan ide-ide untuk rekaman berikutnya karena pasti akan segera datang," kata Cardi B.

cung2
More from Creative Disc