Dicari: Jurnalis Khusus Taylor Swift dan Beyoncé!

Oleh: cung2 - 15 Sep 2023

Suka menulis, meliput, jalan-jalan, pengen kerja di luar negeri, dan nge-fans Taylor Swift atau Beyonce? Mungkin lowongan ini cocok untuk bestie.

Gannett, jaringan surat kabar terbesar di A.S. dengan lebih dari 200 surat kabar harian ini melalui USA Today & The Tennessean lagi buka lowongan dua posisi jurnalis baru. Uniknya, lowongan ini khusus didedikasikan untuk yang suka Taylor Swift dan Beyoncé.

'Taylor Swift’s Reporter' diperuntukkan untuk jurnalis berpengalaman yang fokus pada video. Jika ingin melamar, maka harus memiliki setidaknya lima tahun pengalaman bekerja di redaksi berbasis digital. Nantinya, ‘Taylor Swift Reporter’ akan menyajikan konten yang konsisten di berbagai platform, termasuk mengeksplorasi pengaruh Taylor Swift di dunia musik dan bisnis.

Sementara untuk posisi ‘Beyonce’s Reporter’ diperuntukkan untuk jurnalis dengan pendekatan teks dan video untuk meliput dampak Beyoncé di berbagai industri dan masyarakat.

Untuk 2 posisi eksklusif ini, dapat diisi online atau offline yang berbasis di kantor pusat Gannett di McLean, Virginia. Pelamar harus bersedia untuk bepergian internasional. Tenang saja, gaji untuk 2 posisi eksklusif ini berkisar $21 hingga $50 per jam.

Anu, Mindisc boleh ngelamar juga ga?

cung2
More from Creative Disc