Lorde Bagikan Surat Emosional Pada Penggemar Lewat Tumblr

Oleh: riadini - 22 Sep 2023

Lorde baru saja mengungkapkan rasa sakitnya kepada penggemar dalam sebuah surat yang ia bagikan melalui Tumblr-nya pada hari Rabu, 20 September. Pelantun 'Royals' ini membuka tentang apa yang menurutnya merupakan tahun yang sangat penuh tantangan. Catatan panjang tersebut menggali rasa sakit fisik dan emosional yang dialami penyanyi berusia 26 tahun tersebut baru-baru ini, termasuk bahwa dia “hidup dengan patah hati lagi”.

Meskipun Lorde tidak menjelaskan secara spesifik tentang penyebab patah hatinya, dirinya menjelaskan, “Ini berbeda tetapi sama. Saya sakit sepanjang waktu, saya lupa alasannya dan kemudian mengingatnya. Saya tidak berusaha bersembunyi dari rasa sakit, saya sekarang mengerti bahwa rasa sakit bukanlah sesuatu yang harus disembunyikan, bahwa sebenarnya ada keindahan luar biasa dalam bergerak bersamanya. Tapi terkadang aku muak sendirian. Saya makan coklat untuk mencoba memanipulasi endorfin, mengembalikan kebahagiaan manis pagi Paskah. Saya duduk di mesin waktu dan menunggunya bergerak, tetapi mesin itu belum ditemukan.”

Lorde memberikan bocoran dua lagu baru selama pertunjukan utama di Boardmasters Festival di Inggris bulan lalu, yang menurut para penggemar diberi judul 'Silver Moon' dan 'Invisible Ink,' yang menandakan lagu baru pertama sejak album studio ketiganya, "Solar Power" di tahun 2021.

Simak curhat Lorde melalui Tumblr berikut ini:

https://lordeemailarchive.tumblr.com/post/729039125700853760/how-ive-been-revised

 

riadini
More from Creative Disc