Metallica Kalahkan Taylor Swift Dalam Jumlah Penonton Terbanyak di Los Angeles

Oleh: riadini - 05 Sep 2023

Meskipun Taylor Swift memiliki tiket terpanas di dunia musik saat ini, kini ada artis lain yang memegang rekor jumlah penonton terbanyak di Stadion SoFi, Los Angeles. Dilansir dari Los Angeles Times, adalah Metallica yang mampu menarik sekitar 78.000 penggemar ke setiap konser yang dihelat di SoFi selama akhir pekan.

Tempatnya sendiri memiliki kapasitas 70.240 kursi, namun Metallica mampu memanfaatkan produksi mereka secara maksimal untuk memungkinkan lebih banyak penggemar mengakses pertunjukan sambil berdiri di area "Snake Pit" di panggung mereka. Area tengah panggung telah dihapus untuk memberikan akses lebih dekat antara band kepada penggemar selama pertunjukan mereka dan dengan demikian memungkinkan lebih banyak penjualan tiket. Dilaporkan 156.000 tiket terjual untuk pertunjukan dua malam di SoFi.

Bagi mereka yang bertanya-tanya bagaimana jika dibandingkan dengan konser Taylor Swift yang terjual habis selama pertunjukan enam malamnya di SoFi Stadium awal musim panas ini? Konser tersebut dihadiri oleh 420.000 pemegang tiket, dengan hanya sekitar 70.000 penonton di setiap pertunjukannya.

Rekor kehadiran Metallica dikonfirmasi oleh pihak Los Angeles, yang men-tweet, "Metallica sekarang memegang rekor kehadiran pertunjukan tunggal tertinggi di #SoFiStadium. Terima kasih untuk dua malam terjual habis yang luar biasa!"

 

 

riadini
More from Creative Disc