Sezairi Hadirkan GANGGA dan Teddy Adhitya dalam Album "Self Soothing"

Oleh: riadini - 13 Sep 2023

Penyanyi asal Singapura, Sezairi, baru saja menelurkan album terbarunya, "Self Soothing." Sebelumnya, dari album tersebut dirinya melepas dua single yakni 'Memory' dan juga 'Luarbiasa' yang turut digarap bersama musisi asal tanah air, Petra Sihombing dan Ari Renaldi.

Selain itu, penyanyi 36 tahun ini juga berkolaborasi dengan dua musisi asal Indonesia lainnya, GANGGA dalam single 'Daylight' dan Teddy Adhitya dalam single 'Enough' yang turut mengungkapkan rasa senang mereka dapat bekerja sama dengan jebolan Singapore Idol tahun 2009 tersebut.

Melalui 10 lagu yang tersebar di album yang dikerjakan di Bali ini, Sezairi mencoba mengupas lapisan-lapisan dari kompleksitas yang ada pada kehidupan ini dan mencoba merangkul segala emosi yang pernah dilalui mulai dari pengalaman yang baik, buruk, menyebalkan, dan juga yang menyedihkan.

Pelantun tembang hit 'It's You' ini pun mengungkapkan, “Album ini adalah bentuk penghormatan kepada apa yang aku lalui selama masa muda, waktu di mana pada saat itu aku masih sangat idealis tentang hidup dan cinta itu seharusnya seperti apa. Ketika masih kecil, musik adalah pelarian utamaku, aku kerap menggunakan sepasang headphone dan duduk di sudut ruang tamuku. ‘Self Soothing’ adalah kumpulan lagu yang secara sound sampai vibrasi terinspirasi dari musik-musik yang membesarkanku dan membuatku sebagai penulis lagu di hari ini.”

riadini