Single Kolaborasi TXT dan Anitta, ‘Back for More’ Resmi Dirilis

Oleh: riadini - 15 Sep 2023

Boyband K-pop Tomorrow X Together (TXT) dan penyanyi asal Brazil, Anitta, baru saja  merilis lagu kolaborasi mereka ‘Back for More’ hari ini, Jumat 15 September.

Video musik ‘Back for More’ dibuka dengan TXT yang membawakan lagu tersebut di belakang panggung sebuah teater kemudian bertransisi ke panggung utama, diikuti oleh Anitta. 

“Ya estoy a empezar / All I know if, if you walk away / Give me something (Give me something) / Baby, it’s okay,” kata mereka dalam lirik.

Perilisan video musik ini menyusul penampilan mereka saat mendebutkan lagu tersebut di MTV VMA 2023 beberapa hari yang lalu. Dalam ajang penghargaan tersebut, TXT juga membawa pulang penghargaan Push Performance Of The Year atas penampilan mereka dalam ‘Sugar Rush Ride’.

‘Back for More’ sekarang tersedia di layanan streaming, bersama dengan ‘Performance Ver.’ dari lagu tersebut. Versi khusus TXT dari lagu tersebut akan dirilis pada 18 September, bersamaan dengan remix 'House dan Afrobeats'.

Di sisi lain, boyband yang beranggotakan Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan HueningKai ini akan merilis album studio ketiga mereka, "The Name Chapter: Freefall", pada bulan Oktober. Album tersebut akan diluncurkan delapan bulan setelah mini album bulan Januari mereka "The Name Chapter: Temptation", yang dipimpin oleh single ‘Sugar Rush Ride’.

riadini
More from Creative Disc