Taylor Swift Umumkan Film Konser The Eras Tour Akan Tayang di Seluruh Dunia, Termasuk Indonesia!

Oleh: welly - 27 Sep 2023

Setelah mengumumkan film konser "The Eras Tour" yang akan tayang di Amerika pada 13 Oktober, kini Taylor Swift akhirnya mengumumkan bahwa film ini juga akan tayang di seluruh dunia, lebih dari 100 negara!

Indonesia termasuk menjadi salah satu negara yang akan menayangkan film konser dari "The Eras Tour" yang juga masih berjalan ini. 

Pengumuman ini disampaikan Taylor Swift melalui akun media sosialnya dengan caption: "Tidak hanya tour saja yang saya bawa ke seluruh dunia", "Sangat bersemangat untuk memberi tahu Anda semua bahwa film konser The Eras Tour kini secara resmi tayang di bioskop SELURUH DUNIA pada 13 Oktober! Tiket tersedia sekarang di www.TSTheErasTourFilm.com atau di situs web bioskop lokal Anda!”

Jadwal tayang film konser "The Eras Tour" ini beragam, beberapa negara yang juga tayang bersamaan dengan Amerika, yaitu 13 Oktober adalah: Albania, Argentina, Austria, Bolivia, Bermuda, Kolombia, Siprus, Ekuador, Fiji, Gibraltar, Islandia, Italia, Kosovo, Luksemburg, Malta, Mauritius, Moldova, Nikaragua, Peru, Polandia, Serbia, Sri Lanka, Thailand, Ukraina, Venezuela dan Zambia.

Sementara di Indonesia, film konser ini akan tayang pada 3 November bersama negara  Brasil, Bulgaria, Hong Kong, Hongaria, India, Makau, Rumania, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Turki, dan Vietnam.

welly
More from Creative Disc