Berkolaborasi dengan Game Overwatch 2, LE SSERAFIM Lepas MV ‘Perfect Night’

Oleh: riadini - 29 Oct 2023

LE SSERAFIM telah merilis single berbahasa Inggris pertama mereka, ‘Perfect Night’, yang bekerja sama dengan video game Overwatch 2.

Video musik untuk ‘Perfect Night’ mengikuti dua alur cerita secara bersamaan: satu menampilkan LE SSERAFIM yang sedang berlatih untuk konser yang akan datang, sementara yang lain mengikuti karakter dari Overwatch 2 yang mencoba datang tepat waktu untuk pertunjukan girl grup bentukan Source Music tersebut.

Menurut pengumuman sebelumnya di Weverse, lagu ini “mengirimkan pesan energik bahwa hari yang tidak terlalu sempurna pun bisa menyenangkan ketika kita menghabiskannya bersama para kru”.

Selain single ‘Perfect Night’, kolaborasi LE SSERAFIM dengan Overwatch 2 juga akan menampilkan mode permainan baru yang terinspirasi oleh girl grup tersebut, serta item dalam game eksklusif dan skin pahlawan Legendaris.

‘Perfect Night’ mengikuti album studio pertama girl grup yang terdiri dari Sakura, Kim Chae-won, Huh Yun-jin, Kazuha, dan Hong Eun-chae, "Unforgiven", yang telah dirilis di awal tahun ini dimana turut menampilkan kolaborasi mereka dengan legenda disko, Nile Rodgers.

riadini
More from Creative Disc