Christina Aguilera dan Latto Berkolaborasi dalam Iklan Just Eat, 'Did Somebody Say'

Oleh: riadini - 14 Oct 2023

Christina Aguilera dan Latto berpartisipasi dalam memeriahkan permainan food delivery untuk iklan Just Eat Takeaway.

Pada hari Rabu kemarin, perusahaan pengiriman makanan global, Just Eat yang berkantor pusat di Amsterdam, merilis video musik yang menampilkan Christina Aguilera dan Latto.

Perpaduan opera dan rap, lagu 'Did Somebody Say' menyoroti vokal luar biasa kedua artis saat mereka bernyanyi tentang burger, kentang goreng, dan bahan makanan pokok. Iklan tersebut menunjukkan keduanya mengenakan kostum zaman barok di sebuah rumah besar yang tampak megah.

Dalam videonya juga menampilkan para sensasi musik tersebut menari dan meminum minuman es di dalam gondola berwarna merah keemasan untuk menambah kemewahan set.

“Saya sangat senang menggabungkan gaya musik yang berbeda bersama gadis saya Latto untuk Just Eat Takeaway.com. Dengan tawa dan cinta yang tiada henti, kami memiliki waktu terbaik untuk mewujudkan proyek ini,” kata Christina Aguilera dalam siaran pers.

Saat bernyanyi bersama pelantun 'Genie in a Bottle' itu, Latto pun tak kalah bersemangatnya.

“Bagi saya, ini bukanlah hal yang sulit, terutama dengan keterlibatan ikon Christina Aguilera,” katanya tentang kerja sama mereka. “Saya sangat bersenang-senang dengan kolaborasi ini dan senang melihatnya menjadi nyata.”

Ini bukan pertama kalinya Just Eat menampilkan dua bintang untuk promosinya. Katy Perry dan Snoop Dogg sama-sama membintangi video musik 'Did Somebody Say' masing-masing pada tahun 2022 dan 2020.

riadini
More from Creative Disc