Creative Disc Exclusive Single - 30 Oktober 2023

Oleh: cung2 - 30 Oct 2023

TAYLOR SWIFT - Slut! (Taylor's Version) [Alb. 1989 (Taylor’s Version) / Taylor Swift]

Taylor Swift merilis Taylor's Version untuk album tahun 2014 nya, "1989". Ini adalah album keempat yang dia rekam ulang setelah "Speak Now", yang dirilis pada bulan Juli. Album kali ini menampilkan lima lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya yang disebut FROM THE VAULT, salah satunya ‘Slut!’ yang menjadi lagu yang ditunggu-tunggu di album ini. Lagu ini rilis 27 Oktober.


 

NIALL HORAN, LIZZY MCALPINE - You Could Start a Cult [Alb. The Show: The Encore / Capitol]

Niall Horan telah mengumumkan edisi tambahan dari album studio ketiganya bertajuk, “The Show: The Encore” yang siap dirilis pada 3 November 2023. Album ini terdiri dari 19 lagu, menampilkan sembilan versi lagu baru, dengan penampilan dari John Legend dan Lizzy McAlpine. Niall juga merilis versi baru, 'You Could Start a Cult' yang merupakan kolaborasi pertamanya dengan penyanyi asal Amerika, Lizzy McAlpine. Lagu ini rilis 27 Oktober.


 

THE KID LAROI - WHAT JUST HAPPENED [Alb. The First Time / Columbia]

Setelah berkolaborasi dengan Jungkook di ‘Too Much’, The Kid LAROI merilis lagu baru lagu, 'WHAT JUST HAPPENED', yang menjadi  favorit para penggemar yang ia bawakan dalam turnya. Perilisan single tersebut disertai dengan video musik yang disutradarai oleh Ramez Silyan. Lagu ini rilis 27 Oktober.


DAVID GUETTA, AYRA STARR, LIL DURK - Big FU [Single / Warner]

DJ Prancis, David Guetta, merilis lagu baru berjudul ‘Big FU’. Kali ini, ia bekerja sama dengan penyanyi-penulis lagu Nigeria, Ayra Starr, dan rapper Amerika, Lil Durk. Ini merupakan kali pertama mereka berkolaborasi. Lagu ini menampilkan suara deep house yang nyaman dengan irama santai, perkusi lembut, dan vokal khas dari Ayra Starr dan Lil Durk. Lagu ini rilis 27 Oktober.

 

ALEC BENJAMIN - Different Kind of Beautiful [Single / Elektra]

Alec Benjamin kembali dengan lagu baru, 'Different Kind Of Beautiful' yang sebelumnya sempat dibocorkan melalui TikTok. Lagu ini akan menggambarkan musik baru Alec, dan melambangkan babak baru dari Alec Benjamin. Lagu ini juga akan muncul dalam album mendatangnya yang diperkirakan akan dirilis pada tahun 2024. Lagu ini rilis 27 Oktober.

GREEN DAY - The American Dream Is Killing Me [Alb. Saviors / Reprise]

Green Day telah menyanyikan tentang runtuhnya dunia modern melalui album mereka selama bertahun-tahun. Premis yang sama digunakan di lagu terbaru  'The American Dream Is Killing Me,' single resmi pertama dari album mereka, "Saviors". 'The American Dream Is Killing Me' Jadi salah satu lagu terakhir yang Green Day buat, namun sangat relevan saat ini. Lagu ini rilis 24 Oktober.

NATHAN DAWE, BEBE REXHA - Heart Still Beating [Single / Warner]

DJ Nathan Dawe akhirnya merilis lagu terbarunya ‘Heart Still Beating’, dan berkolaborasi dengan ratu EDM, Bebe Rexha. Ini menjadi kolaborasi pertama antara mereka. Kolaborasi Nathan Dawe dan Bebe Rexha dalam ‘Heart Still Beating’ menggabungkan bakat musik dari dua seniman yang diharapkan menjadi hit yang dinantikan oleh para penggemar mereka. Lagu ini rilis 27 Oktober.

JESSI - Gum [Single / MORE VISION] 

Jessi merilis single digital barunya berjudul 'Gum', yang menandai single pertama sang rapper di bawah agensi barunya, MORE VISION. 'Gum' adalah lagu yang begitu hidup dan ceria yang secara cerdik menyamakan kualitas unik Jessi dengan berbagai rasa permen karet, dengan lirik yang jenaka. Lagu ini rilis 25 Oktober.

LE SSERAFIM - Perfect Night [Single / SOURCE MUSIC]

LE SSERAFIM telah merilis single berbahasa Inggris pertama mereka, ‘Perfect Night’, yang bekerja sama dengan video game Overwatch 2 dan Nile Rodgers. Video musik untuk ‘Perfect Night’ mengikuti dua alur cerita secara bersamaan: satu menampilkan LE SSERAFIM yang sedang berlatih untuk konser yang akan datang, sementara yang lain mengikuti karakter dari Overwatch 2 yang mencoba datang tepat waktu untuk pertunjukan girl grup bentukan Source Music tersebut. Lagu ini rilis 27 Oktober.

SEVENTEEN - God of Music [EP. Seventeenth Heaven / PLEDIS]

Grup Idol Seventeen telah merilis EP ke-11 mereka, "Seventeenth Heaven," Senin 23 Oktober kemarin. EP ini terdiri dari delapan lagu termasuk single utama 'God of Music'. Beberapa member turut memberikan kontribusi, seperti Woozi memproduseri album tersebut, sementara lima anggota lainnya yakni S.coups, Hoshi, Wonwoo, Mingyu dan Vernon dari grup yang beranggotakan 13 orang ini ikut menyusun atau ikut menulis lirik lagu. Lagu ini rilis 23 Oktober.

KAISER CHIEFS, NILE RODGERS - Feeling Alright [Alb. Kaiser Chiefs’ Easy Eighth Album / Kaiser Chiefs]

Bersamaan dengan pengumuman album baru, Kaiser Chiefs juga merilis lagu baru ‘Feeling Alright’ yang berkolaborasi dengan Nile Rodgers. ‘Feeling Alright’ juga berkolaborasi dengan produser Amir Amor (Rudimental). Lagu ini menjadi lagu yang difavoritkan oleh Kaiser Chiefs dan Nile Rodgers, dan sangat menikmati memainkan lagu ini berulang-ulang, meskipun awalnya mereka tidak tahu tahu bahwa lagu ini akan cocok di album. Lagu ini rilis 25 Oktober.

 

cung2
More from Creative Disc