Fred again.. dan Jozzy Bekerja Sama untuk Lagu Baru, 'ten'

Oleh: riadini - 17 Oct 2023

Fred Gibson alias Fred again.. bekerja sama dengan penyanyi asal Amerika, Jozzy, untuk merilis lagu baru 'ten' yang telah diluncurkan pada pada 13 Oktober 2023. 

Single ini merupakan tindak lanjut dari lagu hit milik penyanyi asal Inggris tersebut, 'adore u', yang bekerja sama dengan penyanyi asal Nigeria, Obongjayar, yang dirilis pada bulan Agustus lalu dan berhasil mencapai posisi ke-4 di UK Singles chart.

Fred again.. berbagi di media sosial, “Jadi sejujurnya menurut saya ini mungkin alasan utama mengapa ini adalah lagu berikutnya yang saya keluarkan. Karena timbo (produser rekaman Amerika Timbaland) mengatakan 'got the timbo bounce'. Jadi maksudku, itu saja.”

Penyanyi yang berbasis di London tersebut melanjutkan, “Lagu ini tentang rindu rumah. Ini adalah aku yang tidak ingin menunjukkannya. Teriaklah g Jozzy utama.”

Selain itu, ia mencoba mencari tahu siapa orang-orang yang ada di foto sampul single tersebut, “Um, ini acak tapi adakah yang tahu siapa orang-orang ini? Tolong bisakah kalian berkomentar jika mengetahuinya! Temanku mengambil foto indah ini di London dan kami akan mencoba mencari tahu!”

riadini
More from Creative Disc