Madonna Mulai 'The Celebration Tour' di London

Oleh: riadini - 18 Oct 2023

Madonna benar-benar berusaha keras untuk mengingatkan para penggemarnya mengapa dirinya memang merupakan seorang Ratu Pop pada peluncuran 'The Celebration World Tour' yang menggemparkan.

Pertunjukkan apik ini dimulai pada Sabtu, 14 Oktober di O2 Arena London dan menjadi pertunjukan pertama dari enam pertunjukan yang terjual habis di tempat ikonik tersebut.

Madonna memainkan lebih dari 40 lagu hits, termasuk lagu-lagu penentu era seperti 'Ray Of Light', 'Like A Prayer', dan 'Holiday'.

Menjadi salah satu tontonan yang paling ditunggu-tunggu di tahun ini, perjalanan globalnya mesti ditunda secara dramatis pada awal musim panas setelah penyanyi tersebut tiba-tiba mengalami masalah kesehatan.

Selama hampir lima dekade menjadi sorotan, penyanyi berusia 65 tahun tersebut bangkit kembali dan membawakan pertunjukan seismik yang berhasil memukau para penggemarnya.

Madonna juga membahas infeksi yang hampir membunuhnya musim panas ini, dengan mengatakan kepada penggemarnya, "Saya tidak berpikir saya akan berhasil, begitu pula dokter saya".

Sejak ia menduduki tangga lagu Inggris dengan 'Holiday' pada tahun 1984, Madonna telah mencetak 71 hits, termasuk 13 single nomor satu.

riadini
More from Creative Disc