Meski Patah Hati, Wrabel Tetap Optimis Lewat 'beautiful day'

Oleh: riadini - 13 Oct 2023

Wrabel baru saja merilis lagu baru bertajuk 'beautiful day' pada 6 Oktober 2023. Lagu tersebut akan muncul di album keduanya mendatang, “Based on a True Story”, yang akan dirilis pada 17 November 2023.

'beautiful day' adalah kisah melankolis tentang patah hati yang dibalut dengan instrumentasi sinematik.

“Saya menulis 'beautiful day' ​​bersama Eric Leva,” kata penyanyi asal Los Angeles tersebut. “Ketika kami menulisnya, saya tidak berpikir itu akan menjadi sebuah lagu untuk saya, tapi setelah kami menyelesaikannya, rasanya terlalu menyenangkan (dan terlalu menyedihkan) untuk tidak merekamnya."

Album barunya sendiri akan terdiri dari 13 lagu dan menggabungkan dua EP 2023 yang telah dilepas sebelumnya, "chapter of me" dan "chapter of you", bersama dengan beberapa lagu baru termasuk 'beautiful day' dan rekaman 'lost cause' miliknya sendiri.

Wrabel pun berkata tentang album tersebut, “Saya memiliki niat yang sangat jelas dengan album ini untuk mencoba menawarkan harapan. Bagaikan bahu untuk bersandar, teman curhat... Dan seperti biasa, saya tidak dapat melakukannya tanpa teman-teman dan kolaborator yang luar biasa serta keluarga yang hebat di sekitar saya.”

riadini
More from Creative Disc