Nathan Dawe dan Bebe Rexha Rilis 'Heart Still Beating'

Oleh: cung2 - 31 Oct 2023

Setelah memberikan teaser di sosial media, DJ Nathan Dawe akhirnya merilis lagu terbarunya ‘Heart Still Beating’, Jumat 27 Oktober. Kali ini Nathan berkolaborasi dengan ratu EDM, Bebe Rexha. Ini menjadi kolaborasi pertama antara mereka.

Nathan Dawe mengungkapkan, “Saya sangat excited dengan perilisan lagu ini. Bekerja dengan superstar seperti Bebe adalah pengalaman yang luar biasa. Dia sangat berbakat dan vokalnya terdengar luar biasa. Saya harap semua orang akan menyukainya”.

Dalam video yang diunggah Nathan, memberikan cuplikan keduanya untuk pertama kali mendengarkan versi akhir dari lagu ini. Kolaborasi Nathan Dawe dan Bebe Rexha dalam ‘Heart Still Beating’ menggabungkan bakat musik dari dua seniman yang diharapkan menjadi hit yang dinantikan oleh para penggemar mereka.

Sebelumnya, Nathan menggunakan media sosialnya untuk membagikan percakapan teks antara dirinya dan manajernya, di mana dia mengungkapkan bahwa seseorang ingin 'ikut' dalam instrumen yang dia miliki. Teaser ini diikuti oleh pesan langsung dari seseorang yang mengatakan bahwa mereka menyukai instrumen tersebut. 

Mengetahui bahwa orang tersebut adalah seorang Bebe Rexha, membuat para penggemar meyakini bahwa lagu ini akan menjadi hits, apalagi mengingat lagu-lagu dengan vokal Bebe Rexha mampu merajai lantai dansa dan chart-chart musik.

 

 

cung2
More from Creative Disc