Noah Kahan Luncurkan Versi Baru 'She Calls Me Back' Bersama Kacey Musgraves

Oleh: riadini - 10 Oct 2023

Noah Kahan telah bekerja sama dengan penyanyi country asal Amerika, Kacey Musgraves, untuk merilis versi baru 'She Calls Me Back' pada 6 Oktober 2023 kemarin.

Versi aslinya masuk dalam album ketiga Noah Kahan, “Stick Season”, yang telah dilepas pada bulan Oktober tahun lalu.

Bagi Noah Kahan, versi baru ini merupakan single kolaboratif ketiganya, setelah 'Dial Drunk' dengan Post Malone dan 'Call Your Mom' dengan Lizzy McAlpine.

Penyanyi 26 tahun tersebut pun berkata tentang kolaborasinya dengan Kacey Musgraves, “Kacey Musgraves adalah orang paling keren yang pernah ada... Saya sangat bersyukur dan merasa terhormat, dan terus merasa rendah hati karena artis-artis setingkat ini telah menyumbangkan suara mereka untuk album ini. Kacey sangat keren, sangat berbakat, dan mewakili semua yang saya sukai tentang musik. Dia adalah artis sejati dan saya sangat berterima kasih padanya karena telah menjadi bagian dari lagu ini.”

Di sisi lain, patung lilin Kacey Musgraves di Madame Tussauds Nashville telah diresmikan dan penyanyi pemenang GRAMMY Award tersebut bertemu dengan 'saudari kembar' yang mengenakan pakaiannya saat tampil di Houston Livestock Show dan rodeo di tahun 2019.

riadini
More from Creative Disc