'Out of the Woods' (Taylor's Version) Hadir di Trailer Film Animasi "Migration"

Oleh: welly - 17 Oct 2023

Perilisan album Taylor Swift "1989 (Taylor's Version)" tinggal 2 minggu lagi, tepatnya 27 Oktober. Kini para Swifties kembali bisa mendengarkan cuplikan lagu 'Out of the Woods' (Taylor's Version) yang ada di trailer film animasi Migration.

Di cuplikan video berdurasi 60 detik ini, para penggemar Taylor bisa mendengarkan versi baru 'Out of the Woods' pada bagian refrain dan mendengarkan lagunya di bridge.

'Out of the Woods' ditulis dan diproduseri Taylor Swift bersama rekan kolaborator setianya, Jack Antonoff. Lagu juga sempat dirilis pada tahun 2014 sebagai salah satu single dari album "1989".

Lagu ini sesuai dengan tema film animasi garapan Illuminatiton, "Migration" yang bercerita tentang keluarga bebek yang meninggalkan rumah di kolam hutan mereka dan bermigrasi ke selatan ke Jamaika untuk liburan keluarga.

Film "Migration" di sulih suarakan oleh Kumail Nanjiani, Elizabeth Banks, Awkwafina, Keegan-Michael Key dan banyak lagi. "Migration" akan dirilis di Amerika Serikat pada 22 Desember 2023.

welly
More from Creative Disc