Panitia Tanggapi Isu Daft Punk akan Reuni di Olimpiade 2024

Oleh: cung2 - 29 Oct 2023

Jelang Olimpiade Paris 2024, sepertinya bukan hanya pecinta olahraga saja yang menanti, namun menjadi kehebohan tersendiri bagi pecinta musik karena berita yang akhir-akhir ini santer terdengar: Daft Punk akan reuni dalam penampilan khusus di Olimpiade Paris 2024. 

Ya, kabar reuni ini menggegerkan publik. Berita ini awalnya terungkap saat direktur utama Olimpiade, Thomas Jolly yang diwawancarai di radio France Inter, mengemukakan bahwa, “Daft Punk pasti akan senang menjadi bagian Olimpiade. Daft Punk adalah bukti grup musik dari Prancis yang sukses di dunia.”

Namun, kabar tersebut langsung mendapat respon beragam. Ada beberapa pihak yang mengklarifikasinya dengan tegas, menyatakan bahwa Daft Punk tidak akan tampil di acara tersebut. Meskipun pihak Olimpiade sudah pernah bertemu dengan Daft Punk untuk bernegosiasi, namun, tidak ada kesepakatan resmi yang tercapai.

Meskipun ada tawaran untuk tampil dalam upacara pembukaan yang akan menjadi momen bersejarah, Daft Punk saat ini masih memilih untuk mempertahankan fokus pada karier mereka masing-masing. 

 

cung2
More from Creative Disc