Rilis Album baru, Matthew Mole Bagikan Single 'Always By My Side'

Oleh: riadini - 09 Oct 2023

Matthew Mole kembali merilis musik baru. Berjudul 'Always By My Side' single ini merupakan single utama dari album ke-4 nya, "Wake Up, It's Morning".

Muncul setelah lagu-lagu hits seperti 'I'm With You', 'Goodbye' dan 'See Me Again', 'Always By My Side' digarap dengan penuh semangat dengan menggunakan kesulitan dan permasalahan batin sebagai titik tolak menuju ruang yang jauh lebih baik.

Sebagai pemenang dari South African Music Awards untuk Record of the Year 2021, Matthew Mole tetap aktif dalam melahirkan karya-karya baru. Perilisan single ini pun tidak hanya dibarengi dengan perilisan album, tetapi juga jadwal tur yang padat, meliputi Afrika Selatan dan sebagian besar Eropa.

Mengenai lagu barunya, penyanyi asal Cape Town tersebut menyatakan, bahwa lagu ini adalah tentang kegelisahan dalam pikirannya dalam menghadapi kesulitan serta mengetahui bahwa ia akan berhasil melaluinya dan tetap baik-baik saja. Ia juga mengingatkan bahwa banyak hal yang terlihat mustahil namun akan selalu ada harapan.

riadini
More from Creative Disc