The Kid LAROI, Central Cee dan Jung Kook Bergabung dan Siap Guncang Tangga Lagu

Oleh: riadini - 11 Oct 2023

Sebuah kolaborasi 3 negara yang layak ditunggu-tunggu akan segera hadir di bulan ini. The Kid LAROI, Central Cee dan Jung Kook akan meluncurkan single baru mereka, 'Too Much,' pada 20 Oktober mendatang.

Dalam siaran pers singkat, The Kid LAROI menulis, “Too Much w/ Jung Kook & Central Cee 20 Oktober. Album di bulan November, akhirnya tiba waktunya…”

Single baru ini akan menjadi cita rasa terbaru penyanyi asal Australia tersebut dari album debutnya yang akan datang, "The First Time". Pada hari Selasa, 10 Oktober kemarin, peraih dua kali nominasi Grammy ini memposting sebuah teaser yang tampaknya merupakan video musik untuk lagu baru tersebut. 

Bagi Jung Kook, 'Too Much' siap menjadi kolaborasi pendobrak tangga lagu untuk ketiga kalinya secara berturut-turut di tahun ini. Anggota BTS ini mendominasi paruh kedua musim panas dengan lagu kolaborasi bersama Latto yang menduduki puncak Hot 100, 'Seven,' dan dia kembali ke lima besar tangga lagu di minggu ini dengan debut '3D' yang dibantu oleh Jack Harlow.

Sedangkan untuk Central Cee, 'Too Much' akan mengikuti lagunya yang sukses besar di Inggris, 'Sprinter' bersama Dave dan 'On the Radar Freestyle' bersama Drake yang menjadi entri Hot 100 pertama rapper Inggris tersebut yakni di posisi 80 .

riadini
More from Creative Disc