Zack Tabudlo dan Violette Wautier Lepas Lagu Memilukan, 'Turn Back Time'

Oleh: riadini - 20 Oct 2023

Zack Tabudlo kembali dengan lagu baru berjudul, 'Turn Back Time'. Kali ini, penyanyi asal Filipina tersebut bekerja sama dengan artis Thailand yang sedang naik daun, Violette Wautier. Single ini menjadi lanjutan kolaborasi Zack Tabudlo sebelumnya bersama Al James berjudul, 'Gusto.'

'Turn Back Time' berkisah tentang patah hati, dinyanyikan dari sudut pandang pasangan yang sedang mengalami kesakitan pasca putus cinta. Liriknya, yang ditulis oleh Zack dan Violette, membawa kita melewati kerinduan dan penyesalan setelah meninggalkan hubungan yang berusaha keras untuk diselamatkan. Video musiknya pun telah dilepas pada 18 Oktober kemarin yang turut menampilkan aktor asal Thailand, BRIGHT.

“Saya bertemu Zack pada tahun 2022 di Singapura. Saya sangat menghormatinya sebagai seorang seniman, dan ketika saya ditanya dalam sebuah wawancara tentang siapa yang ingin saya ajak berkolaborasi di Asia Tenggara, saya langsung menjawab Zack Tabudlo. Sejak saat itu, label kami mulai berbicara dan mewujudkannya,” ungkap Violette mengenai bagaimana hubungan profesionalnya dengan Zack dimulai.

Zack pun mengaku tersentuh dengan wawancara Violette tersebut dan sangat antusias untuk melakukan kolaborasi bersamanya.

riadini
More from Creative Disc