Ahyeon Mengundurkan Diri dari BabyMonster yang Siap Debut Bulan Ini

Oleh: riadini - 15 Nov 2023

Girl grup baru YG Entertainment, BabyMonster, akan debut dengan satu anggota lebih sedikit dari yang pertama kali diumumkan. Ahyeon keluar dari BabyMonster karena “alasan pribadi” dan tidak akan debut dengan grup tersebut.

“Ahyeon telah memutuskan untuk beristirahat sejenak karena masalah kesehatannya,” kata agensi melalui siaran pers. “Kami merasa sedih tidak bisa menampilkan Ahyeon sebagai BabyMonster, tetapi kami berjanji untuk memberinya semua sumber daya sehingga dia dapat kembali dalam kondisi terbaiknya.”

Awal bulan ini, YG Entertainment mengatakan bahwa BabyMonster akan debut sebagai girl grup beranggotakan tujuh orang pada 27 November setelah menunda tanggal debut dua bulan lebih lama dari rencana awal yakni pada bulan September.

Sedangkan anggota yang lain yakni Ruka, Chiquita, Haram, Pharita, Rora dan Asa yang merupakan dua orang Korea, dua orang Thailand, dan dua orang Jepang, akan debut sesuai rencana. Agensi telah meluncurkan foto-foto masing-masing anggota satu per satu telah dibagikan baru-baru ini.

BabyMonster adalah girl grup baru pertama YG Entertainment dalam tujuh tahun sejak Blackpink dan band baru pertama dalam tiga tahun setelah Treasure yang debut pada tahun 2020. Mereka juga sebelumnya telah melepas single PRE-DEBUT yang bertajuk 'DREAM.'

riadini
More from Creative Disc