DEAN Resmi Comeback dengan Single, 'DIE 4 YOU'

Oleh: riadini - 21 Nov 2023

Setelah mengisyaratkan comeback selama bertahun-tahun, DEAN akhirnya benar-benar kembali pada 18 November 2023 dengan single, 'DIE 4 YOU'. Rilisan solo terakhirnya adalah single 'Howlin' 404' yang dirilis pada tahun 2019

Seperti kebanyakan lagu DEAN, produksinya sebagian besar bersifat atmosferik, berfokus pada pengaturan suasana hati dan getaran, yang juga mengandalkan vokal penyanyi bernama asli Kwon Hyuk ini untuk membawanya.

Perilisan 'DIE 4 YOU' tersebut secara resmi menandai berakhirnya jeda hampir lima tahun pada karier solonya. Sebelumnya, penyanyi R&B asal Korea Selatan ini mengklaim ketenaran mainstream dengan lagu-lagu seperti 'Instagram' dan 'D (Half Moon)', sejak ia melakukan debut di kancah K-Indie dengan mini album pertamanya "130 Mood: TRBL" pada tahun 2016.

Meskipun ia jarang menghasilkan karya solo, penyanyi berusia 31 tahun tersebut secara sporadis bekerja sama dengan musisi Korea juga internasional, yang terbaru adalah kolaborasinya dengan Wesley Joseph pada single berjudul 'Sugar Dive' yang dirilis pada bulan Februari awal tahun ini.

riadini
More from Creative Disc