(G)I-DLE, aespa, dan IVE Bersatu dan Siap Mengguncang Dunia Lewat 'NOBODY'

Oleh: riadini - 07 Nov 2023

Bagi para penggemar K-Pop, bersiap-siaplah untuk teriak histeris di bulan ini. Pasalnya, 3 grup yakni (G)I-DLE, aespa, dan IVE telah memutuskan untuk berkolaborasi dalam single mendatang yang berjudul, 'NOBODY'.

Pada tanggal 6 November 2023, M:USB merilis trailer menarik untuk single tersebut yang menampilkan anggota dari band K-pop terkenal (G)I-DLE, Aespa, dan IVE. Namun, anggota tertentu yang terlibat tetap menjadi misteri karena trailernya memberi judul anggota yang ditampilkan sebagai “? dari (G)I-DLE /? dari aespa, /? dari IVE.”

Bagi fans yang antusias dengan kolaborasi ini harus menunggu hingga 16 November saat lagunya dirilis.

(G)I-DLE, girl grup di bawah naungan CUBE Entertainment, yang terdiri dari Miyeon, Minnie, Soyeon, Yuqi dan Shuhua ini telah melakukan debut berbahasa Inggris dengan album "HEAT" yang memiliki 5 lagu dan dirilis pada 5 Oktober 2023.

Di sisi lain, aespa akan melakukan comeback pada 10 November dengan mini album keempat mereka, "Drama". 

Selain itu, IVE baru-baru ini membuat rekor lain untuk diri mereka sendiri ketika video musik mereka untuk 'Kitsch' menjadi video kelima mereka yang melampaui 100 juta penayangan di YouTube.

Dengan banyaknya pencapaian tersebut, ketiga girl band ini telah membangun pasar di industri K-pop dan kolaborasi istimewa mereka membuat semua penggemar semakin tak sabar.

riadini
More from Creative Disc