Henry Moodie Lepas Bab 2 dari Trilogi Patah Hati, 'fight or flight'

Oleh: riadini - 08 Nov 2023

Henry Moodie telah merilis lagu baru bertajuk, 'fight or flight' pada 3 November 2023. Lagu ini merupakan bab kedua dari sebuah trilogi, mengikuti bab pertamanya, 'closure' yang dirilis bulan lalu.

Penyanyi asal Inggris ini pun berkata tentang lagu terbarunya, “'fight or flight' adalah bab kedua dari trilogi 3 bagian tentang patah hati. Yang ini diperuntukkan bagi siapa saja yang pernah terbebani oleh hancurnya suatu hubungan, tidak tahu arah dan gejolak batin yang kalian rasakan akibat rasa ketidakstabilan tersebut.”

Single 'fight or flight' dilepas bersamaan dengan video musik yang disutradarai oleh Samuel Douek, yang juga telah membuat video sebelumnya, serta dibintangi oleh Bel Priestley dari Heartstopper dan Olive Gray dari Sex Education.

Sang sutradara pun mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan untuk menyutradarai tiga film untuk Henry Moodie, dan bekerja dengan Olive dan Bel untuk menceritakan kisah cinta aneh yang kurang terwakili di layar. Bukan tentang penindasan tetapi tentang realitas cinta dan rasa kehilangan yang dirasakan manusia.”

riadini
More from Creative Disc