Jennifer Lopez Umumkan Tanggal Rilis Album Serta Film “This Is Me…Now” 

Oleh: welly - 28 Nov 2023

Jennifer Lopez akhirnya mengumumkan tanggal perilisan album baru ke-9 miliknya, “This Is Me… Now”. Album ini akan dirilis pada 16 Februari 2024 melalui label Nuyorican / BMG. Ini merupakan album barunya dalam 10 tahun terakhir, semenjak album “A.K.A.” pada tahun 2014 lalu.

Selain album baru, “This Is Me… Now” yang merupakan lanjutan dari album “This Is Me… Then” (2002), juga akan dirilis dalam bentuk film dengan judul “This Is Me... Now: The Film”. Film ini akan tersedia secara global di Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah. Film ini disutradarai oleh Nuyorican Productions dan Dave Meyers digambarkan sebagai “pemikiran ulang musikal yang digerakkan oleh narasi, intim, reflektif, seksi, lucu, fantastik, dan sangat visual dari kehidupan cintanya yang diteliti secara publik.”

JLo juga sudah membagikan teaser film berdurasi 18 detik di akun media sosialnya. Suami J.Lo, Affleck, muncul dalam kredit penulisan bersama J.Lo  dan Matt Walton. Film ditulis oleh Jennifer Lopez, Dave Meyers dan Chris Shafer; diproduksi oleh Nathan Scherrer; dan produser eksekutif oleh Lopez, Elaine Goldsmith-Thomas, Benny Medina dan Courtney Baxter atas nama Nuyorican Productions. Lopez, tentu saja, membintangi film "This Is Me…Now", dan pemeran tambahannya belum diumumkan.

Single pertama dari album “This Is Me… Now” adalah ‘Can’t Get Enough’ dan akan rilis pada 10 Januari 2024. 

welly
More from Creative Disc