Konser Istimewa GMMTV MUSICON IN JAKARTA Akan Siap Dihelat Pada Desember Mendatang

Oleh: riadini - 17 Nov 2023

Baru-baru ini, Lumina Entertainment telah sukses menggelar acara jumpa fans The Magical ManSuang dan promotor tersebut akan menutup 2023 dengan konser yang tak kalah spektakuler.

Konser bertabur bintang ini bertajuk GMMTV MUSICON IN JAKARTA yang mengusung banyak nama besar musisi Thailand. Beberapa diantaranya adalah “Nanon” Korapat Kirdpan, “Perth” TanaponSukumpantanasan, Fluke “Gawin” Caskey, “Fourth” Nattawat Jirochtikul, “Satang” Kittiphop Sereevichayasawat, “Ford” Arun Asawasuebsakul, “Earth”Pirapat Watthanasetsiri, “Phuwin” Tangsakyuen dan boy group LYKN. Boy grup ini sendiri terdiri dari “Nut” Thanat Danjesda, “Hong” PichetpongChiradatesakunvon, “Tui” Chayatorn Trairattanapradit, “William” JakrapatrKaewpanpong, dan “Lego” Rapeepong Supatineekitdecha.

Gelaran GMMTV MUSICON IN JAKARTA ini akan berlangsung pada 16 Desember 2023 di Grand Ballroom, Pullman Central Park, dan menjadi negara kedua setelah sebelumnya dihelat di negeri Sakura, Jepang. 

GMMTV MUSICON IN JAKARTA akan hadir dengan empat kategori, yaitu LUMOS, ROYAL, CENTRUM dan RETRO dengan harga tiket yang dibanderol mulai dari Rp 600.000 hingga 2.850.000 dengan banyak keuntungan. Tiket telah dapat diperoleh secara online melalui tiket.com sejak 16 November.

 

riadini
More from Creative Disc