M Festival 2023 Akan Segera Digelar Awal Desember Mendatang di Bali

Oleh: riadini - 24 Nov 2023

M Festival 2023 akan segera digelar di Bali. Festival yang mengusung tema Bhinneka Tunggal Rahayu tersebut membawa konsep keragaman usia dan kebudayaan untuk bersatu menciptakan kesejahteraan serta merangkul semua kalangan agar dapat berselebrasi menikmati persembahan musik yang dibungkus budaya.

Festival ini akan digelar pada hari Minggu, 3 Desember 2023 mendatang di Pantai Mertasari, Sanur, Bali, yang turut dimeriahkan oleh Lolot, Nosstress, Tiket, Soegi Bornean, The Nameks, Alffy Rev X Brisia Jodie, Navicula hingga Slank. Tak ketinggalan juga akan diramaikan oleh DJ Una serta DJ Vic Tows.

"Kami sengaja menampilkan 10-line up yang menurut kami mewakili perbedan jenis musik namun tetap memberikan keselarasan membentuk harmoni untuk kedamaian Indonesia," ujar Louis Renzo selaku Executive Director dari M Entertainment. 

Festival persembahan M Entertainment ini juga akan mengikutsertakan 100 booth tenant UMKM lokal untuk mendukung ekonomi kreatif di daerah tersebut. Tiket akan dijual di tiket.com mulai 3 November 2023 dengan harga Rp.200.000,- sudah termasuk pajak. 

 

riadini
More from Creative Disc