Ozuna & David Guetta Resmi Merilis Kolaborasi Baru, 'Vocation'

Oleh: riadini - 20 Nov 2023

Tepat sebelum Ozuna merilis tim dance barunya dengan DJ asal Prancis David Guetta, pasangan ini berhasil memeriahkan panggung Latin GRAMMYs 2023 untuk penampilan perdana membawakan lagu kolaborasi mereka. 

Latin GRAMMYs 2023 adalah malam besar bagi Ozuna. Superstar asal Puerto Rico ini tidak hanya masuk dalam nominasi berkat hit viralnya dengan penyanyi Kolombia Feid, 'Hey Mor,' dalam kategori Best Reggaeton Performance tetapi ia juga akan segera merilis album keenamnya, "Cosmo". 

Kini, pada 17 November, Ozuna dan David Guetta resmi merilis single 'Vocation'.

Ozuna sudah tidak asing lagi dalam mengeksplorasi genre EDM. Pada tahun 2018, ia mencetak lagu hit global 'Taki Taki' bersama DJ Snake, Selena Gomez, dan Cardi B. Awal tahun ini, trio Australia PNAU merekrut Ozuna dan Bebe Rexha untuk lagu dance mereka, 'Stars.' Sedangkan 'Vocation' turut menandai pertama kalinya kedua artis global tersebut bekerja sama dan penampilan tersebut menjadi debut Latin GRAMMY Awards bagi David Guetta.

Sebagai peraih nominasi sebanyak 15 kali, Ozuna telah memenangkan dua GRAMMY Latin hingga saat ini, berkat 'Yo x Ti, Tú x Mí,' kolaborasinya dengan bintang pop Spanyol Rosalía yang memenangkan Best Urban Fusion/Performance dan Best Urban Song pada tahun 2020.

riadini
More from Creative Disc