Paloma Faith Lepas Single yang Menguatkan Para Wanita, 'Bad Woman'

Oleh: riadini - 26 Nov 2023

Satu lagi penyanyi asal Inggris yang meluncurkan karya baru mereka. Paloma Faith, telah merilis lagu baru, 'Bad Woman' pada 24 November 2023. Lagu ini merupakan single kedua dari album keenamnya yang akan datang, “The Glorification of Sadness”, setelah single 'How You Leave A Man' yang dirilis bulan lalu.

Album barunya terdiri dari 17 lagu dan akan dirilis pada 16 Februari 2024. Ini adalah album pertama dari penyanyi 42 tahun tersebut dalam empat tahun sejak album tahun 2020, “Infinite Things”.

Paloma Faith mengatakan tentang lagu tersebut dalam sebuah pernyataan, "Lagu ini adalah saya yang mendapatkan kembali kekuatan yang saya rasakan telah hilang setelah beberapa tahun yang sulit dan itu sangat istimewa bagi saya."

Dirinya menambahkan, “'Bad Woman' menyelidiki berbagai tantangan sosial yang dihadapi perempuan. Harapan saya adalah wanita bisa menerima keaslian dirinya, merasa nyaman dengan dirinya sendiri, dan memahami bahwa ketidaksempurnaan adalah bagian dari kemanusiaan. Mari bebaskan diri kita dari tekanan masyarakat yang mencap kita dan mendorong satu sama lain untuk tetap setia pada diri kita yang sebenarnya.”

riadini
More from Creative Disc