Tyla Ajak Travis Scott dan Marshmello untuk Rilis Dua Remix Single Hit 'Water'

Oleh: riadini - 22 Nov 2023

Baru-baru ini, Tyla berbagi di media sosialnya untuk menggoda para penggemar dengan “tamu misterius” yang akan bergabung dengannya dalam remix resmi lagu hit, 'Water.' Nama-nama seperti Chris Brown, Nicki Minaj, Latto, atau Trevor Jackson pun muncul di benak para fans yang penasaran.

Dirilis pada hari Jumat, 17 November, terungkaplah bahwa superstar Rap Travis Scott yang berhasil mendapatkan slot di lagu tersebut. Tapi rupanya, Tyla menambah kemeriahan dengan meluncurkan DUA versi terbaru dari lagu nominasi GRAMMY nya ini.

Penyanyi 21 tahun ini juga menghubungi DJ sekaligus produser, Marshmello, untuk membantunya dalam remix terakhir yang siap diputar di lantai dansa.

Remix Marshmello dari lagu yang diproduksi Sammy Soso tersebut mungkin adalah apa yang dibutuhkan untuk mengangkat 'Water' ke dalam 10 besar Hot 100.

Jika itu terjadi, Tyla akan menjadi wanita Afrika Selatan pertama yang mampu memasuki wilayah tangga lagu dalam 65 tahun sejarah daftar hit tersebut.

Hugh Masekela tetap menjadi artis asal Afrika Selatan dengan charting tertinggi di Hot 100 secara keseluruhan berkat hitnya pada tahun 1968, 'Grazing in the Grass,' yang mencapai posisi #3 dalam penghitungan pada puncak popularitasnya.

riadini
More from Creative Disc