WILLOW Bahas Sisi Positif dalam Kesendirian Lewat, 'alone'

Oleh: riadini - 07 Nov 2023

Willow Smith alias WILLOW kembali meluncurkan lagu baru, 'alone' pada 3 November 2023. Lagu ini merupakan rilisan pertama sejak album kelima di tahun 2022, “COPINGMECHANISM” dan akan muncul di album keenamnya yang akan datang. Selain itu, 'alone' juga menjadi single pertamanya di bawah label baru, Three Six Zero Recordings.

Kali ini, WILLOW bekerja dengan penyanyi asal Australia yang berbasis di Los Angeles, Eddie Benjamin. Kedua musisi ini ikut menulis dan memproduseri lagu tersebut.

Penyanyi 23 tahun ini pun berkisah tentang inspirasi lagunya melalui media sosial, “Kesendirian bisa menjadi salah satu guru dan alat terbesar kita jika kita benar-benar ingin mengenal diri kita sendiri sepenuhnya. Menurutku, kesendirian terkadang menakutkan bagi manusia. Ada begitu banyak ruang untuk mengingat dan merenungkan hal-hal yang mungkin sangat menyakitkan bagi kita. Namun menurut pengalamanku, ketika kita membuka diri terhadap rasa tidak berdasar yang spesifik ini, kita mulai melihat cara kerja batin pikiran dan hati kita dalam berbagai cara indah yang memungkinkan kita berinteraksi dengan kehidupan dengan lebih jujur ​​dan kehadiran.”

riadini
More from Creative Disc