Zara Larsson Umumkan EP Liburan, "Honor the Light" Serta Bagikan Lagu 'Memory Lane' dan 'Winter Song'

Oleh: riadini - 25 Nov 2023

Zara Larsson telah mengumumkan perilisan EP untuk menemani musim liburan berjudul "Honor the Light".

Dari Sommer House/Epic Records, enam lagu perayaan dari penyanyi asal Swedia ini akan hadir pada 1 Desember, tepat pada saat musim Natal tiba.

Daftar lagu mencakup semua emosi yang mungkin kebanyakan orang rasakan di sepanjang tahun ini, dari saat-saat indah hingga kesuraman yang datang dan pergi.

Untuk membangkitkan semangat lebih awal, penyanyi 25 tahun tersebut telah melepas dua lagu pertama, 'Memory Lane' dan 'Winter Song,' pada hari Jumat, 24 November.

Empat lagu lain dalam proyek ini adalah 'Silent Night' dan 'Light a Candle,' serta dua lagu yang direkam dalam bahasa Swedia, 'Tänd Ett Ljus' dan 'Sankta Lucia.'

Koleksi lagu-lagu meriah ini akan memainkan peran besar dalam pertunjukan liburan "Honor the Light" Zara Larsson bulan depan di Swedia. Dirinya akan tampil pada tanggal 8 dan 9 Desember di Stockholm, serta konser di Skellefteå pada tanggal 16 Desember.

EP ini hadir mendahului album baru Zara Larsson mendatang, "Venus", yang akan dirilis pada 9 Februari disertai dengan tur utama musim semi di Inggris dan Eropa.

riadini