Agnez Mo Tampil Memukau dengan Gaun Batik dalam Acara COP28

Oleh: riadini - 04 Dec 2023

Agnez Mo kembali mencuri perhatian netizen.

Penyanyi tanah air yang kini berkiprah di AS tersebut baru saja usai menghadiri Konferensi Iklim PBB atau World Climate Action Summit (WCAS) COP28 yang dihelat di Dubai pada Sabtu, 2 Desember lalu.

Dalam sebuah foto yang ia unggah di media sosial, Agnez Mo tampak memukau dengan busana batik berwarna biru rancangan desainer Era Soekamto. Ia juga berfoto dengan para artis dari negara lain yakni Inna Modja, Balqees Fathi, Anushka Sen, serta boyband asal China, Boy Story.

Tak sampai disitu, pelantun 'Get Loose' tersebut beserta para artis tampil membawakan lagu 'Lasting Legacy' bersama dengan lirik dalam bahasa Inggris dan juga bahasa negara asal masing-masing. Agnez Mo pun menyanyikan "Sayangi alam yang kau pijak" dalam lirik yang ia nyanyikan.

Penampilan Agnez Mo dan artis dari berbagai negara tersebut turut dibagikan oleh akun TikTok @agnezmo.united yang mendapat banyak komentar positif dari para netizen.

@agnezmo.united Replying to @Eza lasting legacy Agnez Mo dengan Bahasa indonesia yg sangat jelas.. 🤍 #agnezmo #fypシ #fyp ♬ original sound - ΛGПΣZMӨ ЦПIƬΣD

 

riadini
More from Creative Disc