Jung Kook Gandeng Usher dalam Merilis Remix 'Standing Next to You'

Oleh: riadini - 01 Dec 2023

Jung Kook sedang banyak berkolaborasi akhir-akhir ini dan sepertinya dia cukup menikmati hingga ingin terus melanjutkannya. Member BTS ini pun melepas kolaborasi terbarunya dengan salah satu bintang papan atas di industri musik, Usher.

Pada hari ini, Jumat, 1 Desember, Jung Kook merilis versi baru dari single 'Standing Next to You' bersama penyanyi R&B tersebut.

“Kami dengan bangga mengumumkan perilisan versi remix dari ‘Standing Next to You,’ lagu utama dari album solo Jung Kook, 'Golden',” demikian bunyi pernyataan dari Big Hit. “Menampilkan artis R&B yang berbasis di AS, Usher, remix ini menambahkan sentuhan lembut pada getaran energik dari versi aslinya, menampilkan sinergi antara kedua artis dengan kekuatan penuh. Kami meminta cinta dan dukungan yang antusias untuk ‘Standing Next to You - Usher Remix’ dan usaha Jung Kook di masa depan.”

Remix 'Standing Next to You' hadir hampir sebulan setelah versi aslinya dirilis. Lagu tersebut dipilih sebagai single ketiga dari album solo debut Jung Kook, "Golden", yang dirilis pada awal November lalu.

Jung Kook mendapatkan hit 10 besar ketiga berturut-turut di Hot 100 dengan 'Standing Next to You.' Saat awal kemunculannya, lagu ini memuncak di No. 5 pada peringkat lagu yang paling banyak didengarkan di AS. Dalam beberapa minggu setelahnya, lagu ini terus turun dari daftar, meskipun tetap berada di No. 1 dalam chart Penjualan Lagu Digital pada periode waktu saat ini.

riadini
More from Creative Disc