Kula Shaker Kembali ke Line Up Semula dan Umumkan Album "Natural Magick"

Oleh: riadini - 22 Dec 2023

Band rock psikedelik Inggris, Kula Shaker, telah mengumumkan album baru berjudul "Natural Magick", yang menyatukan kembali lineup asli mereka untuk pertama kalinya dalam 25 tahun.

Album lanjutan dari "1st Congregational Church Of Eternal Love And Free Hugs" di tahun 2022 ini akan dirilis pada 26 Januari di Strange Folk Records melalui Absolute. Album ini juga menandai kembalinya pemain keyboard, Jay Darlington, yang selama dekade sebelumnya telah bekerja dengan Liam dan Noel Gallagher, yang berarti susunan pemain asli mereka kembali bersama untuk pertama kalinya sejak tahun 1998.

Album ini menampilkan single yang dirilis sebelumnya, 'Indian Record Player' serta 'Waves' yang dirilis di awal musim panas ini.

“Babak dalam kehidupan band ini sangat didorong oleh energi live dan hubungan spiritual dengan penonton yang menyertainya,” jelas vokalis sekaligus gitaris, Crispian Mills. “Kami semua sepakat menjadikan album ini sebagai impian para penggemar Kula Shaker. Itu sangat mirip dengan cara kami merekam K, saat kami hanya punya waktu setengah jam untuk membuat orang terpesona, dan merekam sebagian besarnya di sela-sela pertunjukan saat tur.”

Inilah tracklist "Natural Magick" selengkapnya:

1. ‘Gaslighting’

2. ‘Waves’

3. ‘Natural Magick’

4. ‘Indian Record Player’

5. ‘Chura Liya (You Stole My Heart)’

6. ‘Something Dangerous’

7. ‘Stay With Me Tonight’

8. ‘Happy Birthday’

9. ‘IDONTWANNAPAYMYTAXES’

10. ‘F-Bombs’

11. ‘Whistle And I Will Come’

12. ‘Kalifornia Blues’

13. ‘Give Me Tomorrow’

riadini
More from Creative Disc