Taylor Swift Menyumbang $1Juta kepada Warga Tennessee Setelah Diserang Tornado

Oleh: riadini - 13 Dec 2023

Taylor Swift baru saja memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

Penyanyi yang tengah rehat dari Eras Tour nya ini telah menyumbangkan $1 juta ke Dana Tanggap Darurat Tennessee di Community Foundation of Middle Tennessee.

Hal ini terjadi setelah badai dahsyat yang melanda beberapa wilayah, menyebabkan sedikitnya enam orang tewas, termasuk dua anak-anak. WZTV Nashville melaporkan, menurut Storm Prediction Center, 13 tornado mendarat di Tennessee pada hari Sabtu lalu.

Hal Cato, CEO yayasan komunitas, membenarkan kontribusi Taylor Swift. Donasi tersebut membantu warga yang terkena dampak bencana alam dengan bantuan berupa keuangan, makanan, perumahan sementara, pembersihan puing-puing, dan perlindungan hewan.

Taylor Swift juga menyumbangkan $1 juta ke Dana Tanggap Darurat Tennessee Tengah pada Maret 2020 silam, setelah tornado mematikan sekali lagi melanda negara bagian yang dianggap sebagai rumahnya oleh penduduk asli Pennsylvania tersebut.

“Nashville adalah rumah saya dan fakta bahwa begitu banyak orang kehilangan rumah mereka dan lebih banyak lagi di Tennessee Tengah sangat menyedihkan bagi saya,” kata pelantun 'Lover' itu di Instagram Story-nya saat itu.

Dalam berita Taylor Swift yang lain, dirinya merilis film Taylor Swift: The Eras Tour yang tersedia dalam layanan streaming tepat di hari ulang tahunnya yang ke-34, yakni pada 13 Desember. Film tersebut menambahkan tiga lagu yang belum ada dalam tayangan bioskop yakni 'Wildest Dream', 'The Archer' dan 'Long Live.' 

 

riadini
More from Creative Disc